Monday, June 6, 2011

Belajar Sambil Minum Air

Gak terasa, sejak pertama kali memberanikan diri menerima pesanan template personal walopun dengan ilmu per-design-an dan per-kode-an seadanya, Alhamdulillah, cukup lumayan orderan yang masuk baik itu orderan dari Blogger Indonesia maupun dari Blogger luar. Kebanyakan adalah template personal tapi pernah juga dapet orderan template online store maupun perusahaan

personal blogger template

Dari orderan template, aku banyak belajar hal2 baru baik itu dari segi desain, kode, widget, featured dan terutama dalam hal kesabaran karena yang paling utama ketika menerima pesenan template adalah gimana caranya membuat template sesuai dengan keinginan orang yang pesen.

Hal yang paling konyol adalah ketika dapet pesenan template dimana ada featurednya dan aku langsung katakan SAYA BISA MEMBUAT TEMPLATE SEPERTI ITU padahal gak ngerti sama sekali featured tersebut kodenya seperti apa dan dari mana tutorialnya, hehehehe.... Mau gak mau browsing2 cari tutorialnya

Untuk portfolio kerjaanku, maaf sekali, sampe sekarang ini aku gak bisa kasih alamat blog2nya. Jika sobat mau pesen template, sobat bisa hubungi saya lewat kontak form ato bisa langsung ke email di atozet18[at]gmail[dot]com. Soal harga, bisa tawar menawar, hehehe...


** Semoga pesenan template mengalir terus. Amin
** Jalan2 melihat Free Blogger Template made in ireng_ajah

No comments:

Post a Comment